Rabu, 18 Mei 2011

2 buah Original Lithograph Harrison Fisher - SOLD


Gambar 1
" After The Dance Victorian Beauty"
Di-tandatangani Harrison Fisher 1909
"Copyright 1909 The Bobbs Merrill CO"
- SOLD-

Gambar 2
" Edwardian Fashion-American Beauty "
Di-tandatangani Harrison Fisher 1909
"Copyright 1909 The Bobbs Merrill CO"
-SOLD-
. .
Dua Buah Lithograph , diambil dari karya Artist Lukis terkemuka Harisson Fisher, Lithograph ini Asli Produksi Lama, dicetak diatas kertas yang sudah mulai mengeras dan agak kekuning-kuningan. Dibingkai menggunakan kayu jati Belanda. Kondisi Bingkai untuk gambar 1, bagian belakang lapisan kayu sobek karena usia dan kurang pemeliharaan. unyuk Gambar 2. kondisi kayu terdapat craps cukup dalam pada bagian mukanya. Ditawarkan dengan kondisi apa adanya.
.
.
"LITHOGRAPH"
.
Lithograph awalnya tercipta dengan alasan yang sederhana, yaitu agar pecinta lukisan dapat memiliki Copy dari Masterworks pujaannya yang tidak dapat mereka miliki karena faktor Harga yang tidak memungkinkan untuk memiliki Lukisan Aslinya. Dari sinilah ideanya, Lithoraph sebuah copy Printing resmi dari pada Masterpice Asli nya yang terkadang dibuat oleh pelukis itu sendiri. Beberapa pelukis besar seperti VanGogh , Picasso dll juga membuat Lithograph lukisan mereka.
.
.
"HARRISON FISHER"
" The Father of The Thousand Girl "
.
Beberapa orang menyebutnya Pelukis sepanjang Zaman, lukisannya sebagian besar bertema Wanita Cantik , hingga kini masih di copy untuk berbagai macam keperluan baik untuk Decorasi interior di gedung-gedung terkemuka, sampai dengan postcard-poscard exclusive. Dilahirkan di Brooklyn, New York memulai debut karirnya di usia 21 tahun.
"I Love to Draw" (Harisson Fisher)